Pengaruh Strategi Inquiring Minds Want To Know Terhadap Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas V SDN 1 Sakra Selatan Tahun Pelajaran 2021/2022
DOI:
10.29303/jipp.v7i3.744Diterbitkan:
2022-07-24Terbitan:
Vol 7 No 3 (2022): SeptemberKata Kunci:
Berpikir Kritis, Strategi Inquiring Minds Want To Know.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Suryani, T. ., Safruddin, S., & Nurhasanah, N. (2022). Pengaruh Strategi Inquiring Minds Want To Know Terhadap Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas V SDN 1 Sakra Selatan Tahun Pelajaran 2021/2022. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3), 1257–1264. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3.744