Pengaruh Ice Breaking Activities Berbasis Games Terhadap Interaksi Sosial dan Motivasi Belajar Siswa SD Muhammadiyah IDI Tello Barru

Penulis

Priska Vivinda Rosarin , Jusmawati Jusmawati , Baharuddin Hafid , Waddi Fatimah

DOI:

10.29303/jipp.v10i3.3760

Diterbitkan:

2025-07-21

Terbitan:

Vol 10 No 3 (2025): Agustus

Kata Kunci:

Ice breaking, interaksi sosial, motivasi belajar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rosarin, P. V., Jusmawati, J., Hafid, B. ., & Fatimah, W. (2025). Pengaruh Ice Breaking Activities Berbasis Games Terhadap Interaksi Sosial dan Motivasi Belajar Siswa SD Muhammadiyah IDI Tello Barru. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2239–2245. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3760