Pengaruh Desain Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di Madrasah Aliyah Asshohwah Al-Islamiyah Bilatepung

Penulis

Atika Suryani

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.2980

Diterbitkan:

2025-02-28

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Desain Pembelajaran Berbasis Proyek, Kemampuan Berpikir Kritis, Madrasah Aliyah

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Suryani, A. (2025). Pengaruh Desain Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di Madrasah Aliyah Asshohwah Al-Islamiyah Bilatepung. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 889–896. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.2980