Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat
DOI:
10.29303/jipp.v7i3c.889Published:
2022-10-18Issue:
Vol. 7 No. 3c (2022): SeptemberKeywords:
Filsafat, Keyakinan, Pengetahuan, Penilaian, Pendidikan SainsArticles
Downloads
How to Cite
Sudirman, S., Sarjan, M. ., Rokhmat, J. ., Hamidi, H., Muliadi, A. ., Azizi, A. ., Fauzi, I. ., Yamin, M. ., Muttaqin, M. Z. H. ., Rasyidi, M. . ., Ardiansyah, B. ., Khery, Y. ., & Rahmatiah, R. . (2022). Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3c), 2018–2025. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3c.889