Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat
DOI:
10.29303/jipp.v7i3c.889Diterbitkan:
2022-10-18Terbitan:
Vol 7 No 3c (2022): SeptemberKata Kunci:
Filsafat, Keyakinan, Pengetahuan, Penilaian, Pendidikan SainsArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Sudirman, S., Sarjan, M. ., Rokhmat, J. ., Hamidi, H., Muliadi, A. ., Azizi, A. ., Fauzi, I. ., Yamin, M. ., Muttaqin, M. Z. H. ., Rasyidi, M. . ., Ardiansyah, B. ., Khery, Y. ., & Rahmatiah, R. . (2022). Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3c), 2018–2025. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3c.889