Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat

Penulis

Sudirman Sudirman , Muhammad Sarjan , Joni Rokhmat , Hamidi Hamidi , Agus Muliadi , Asrorul Azizi , Iswari Fauzi , Muhammad Yamin , Muh. Zaini Hasanul Muttaqin , Mulia Rasyidi , Bakhtiar Ardiansyah , Yusran Khery , Rindu Rahmatiah

DOI:

10.29303/jipp.v7i3c.889

Diterbitkan:

2022-10-18

Terbitan:

Vol 7 No 3c (2022): September

Kata Kunci:

Filsafat, Keyakinan, Pengetahuan, Penilaian, Pendidikan Sains

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Sudirman, S., Sarjan, M. ., Rokhmat, J. ., Hamidi, H., Muliadi, A. ., Azizi, A. ., Fauzi, I. ., Yamin, M. ., Muttaqin, M. Z. H. ., Rasyidi, M. . ., Ardiansyah, B. ., Khery, Y. ., & Rahmatiah, R. . (2022). Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3c), 2018–2025. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3c.889