Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) terhadap Kreativitas Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV SDN 28 Cakranegara

Penulis

Asriani Asriani , Muhammad Tahir , Muhammad Syazali

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3113

Diterbitkan:

2025-01-22

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

IPAS, kreativitas, Project Based Learning (PjBL).

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Asriani, A., Tahir, M. ., & Syazali, M. . (2025). Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) terhadap Kreativitas Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV SDN 28 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 23–30. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3113