Pengaruh Pembelajaran Daring dengan Model Reading Quistioning and Aswering (RQA) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Biologi Peserta Didik Kelas X di SMAN 1 Madapangga Kabupaten Bima
DOI:
10.29303/jipp.v7i4.666Diterbitkan:
2022-12-20Terbitan:
Vol 7 No 4 (2022): DesemberKata Kunci:
Hasil Belajar, Model Pembelajaran, Reading Questioning and Answering.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Suryanti, E., Jamaluddin, J., & Merta, I. W. . (2022). Pengaruh Pembelajaran Daring dengan Model Reading Quistioning and Aswering (RQA) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Biologi Peserta Didik Kelas X di SMAN 1 Madapangga Kabupaten Bima . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4), 2351–2354. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i4.666