Pengaruh Pembelajaran Daring dengan Model Reading Quistioning and Aswering (RQA) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Biologi Peserta Didik Kelas X di SMAN 1 Madapangga Kabupaten Bima

Penulis

emi suryanti , Jamaluddin Jamaluddin , I Wayan Merta

DOI:

10.29303/jipp.v7i4.666

Diterbitkan:

2022-12-20

Terbitan:

Vol 7 No 4 (2022): Desember

Kata Kunci:

Hasil Belajar, Model Pembelajaran, Reading Questioning and Answering.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Suryanti, E., Jamaluddin, J., & Merta, I. W. . (2022). Pengaruh Pembelajaran Daring dengan Model Reading Quistioning and Aswering (RQA) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Biologi Peserta Didik Kelas X di SMAN 1 Madapangga Kabupaten Bima . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4), 2351–2354. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i4.666