Pengaruh Model Pembelajaran Resolusi Konflik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Muatan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN 2 Masbagik Utara Tahun Ajaran 2022/2023
DOI:
10.29303/jipp.v8i4.1805Published:
2023-11-21Issue:
Vol. 8 No. 4 (2023): NovemberKeywords:
Kemampuan berpikir kritis, pembelajaran yang monoton, resolusi Konflik.Articles
Downloads
How to Cite
Rizky, S. A. ., Nurhasanah, N., & Dewi, N. K. . (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Resolusi Konflik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Muatan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN 2 Masbagik Utara Tahun Ajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2507–2516. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1805