Pengembangan Perangkat Pembelajaran Peserta Didik berbasis Problem Based Instruction (PBI) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pokok Bahasan Fluida Statik

Penulis

Dewi Aulia Randani , Wahyudi Wahyudi , Ni Nyoman Sri Putu Verawati

DOI:

10.29303/jipp.v7i2.358

Diterbitkan:

2022-03-09

Terbitan:

Vol 7 No 2 (2022): Juni

Kata Kunci:

keterampilan berpikir kritis, Model Problem Based Instruction, perangkat pembelajaran.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Randani, D. A., Wahyudi, W., & Verawati, N. N. S. P. (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Peserta Didik berbasis Problem Based Instruction (PBI) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pokok Bahasan Fluida Statik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2), 277–284. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2.358