Validitas Perangkat Pembelajaran Hukum Newton Menggunakan Model Concept Attainment untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik

Penulis

Sri Hajratun , Susilawati Susilawati , Syahrial Ayub

DOI:

10.29303/jipp.v7i2b.485

Diterbitkan:

2022-05-12

Terbitan:

Vol 7 No 2b (2022): Juni

Kata Kunci:

Pengembangan perangkat, perangkat pembelajaran fisika, Hukum Newton, model Concept Attainment, pemahaman konsep.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Hajratun, S., Susilawati, S., & Ayub, S. . (2022). Validitas Perangkat Pembelajaran Hukum Newton Menggunakan Model Concept Attainment untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2b), 480–485. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2b.485